Anda disini » Home » , » Howedes Bicara Dengan Khedira Sebelum Gabung Juventus

Howedes Bicara Dengan Khedira Sebelum Gabung Juventus

By Berita Bola Ngebet77 | Thursday, August 31, 2017

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Howedes Bicara Dengan Khedira Sebelum Gabung Juventus

Agen Judi Bola Deposit 25Ribu - Pemain baru Juventus, Benedikt Howedes mengungkap bahwa dirinya sempat menghendaki panduan dan berbicara bersama Sami Khedira sebelum saat memastikan untuk menerima pinangan Bianconeri.

Sami Khedira sendiri merupakan pemain Juventus asal Jerman. Keduanya merupakan kawan setim di timnas Jerman sepanjang lebih dari satu tahun terakhir.

Setelah lebih dari satu hari ini rumor transfer kedatangan Howedes santer berhembus, kelanjutannya hari ini transfer selanjutnya diresmikan bersama Juventus mendatangkan Howedes berasal dari Schalke bersama standing utang senilai 3,5 juta euro bersama opsi belanja di musim depan. 

Namun opsi belanja itu sanggup menjadi kewajiban untuk belanja kalau dia dimainkan minimal sebanyak 25 kali. Biaya pembeliannya ditetapkan sebesar 13 juta euro, dan sanggup dibayar secara berkala di dalam dua tahun.

Howedes Bicara Dengan Khedira Sebelum Gabung Juventus



Selain itu, nilai transfer permanennya sanggup bertambah tiga juta euro lagi. Hal itu sanggup terjadi terkecuali sesudah dia tukar permanen bek 29 tahun itu sanggup raih target-target tertentu.

"Emosi pertama saya cukup membebani, maksud saya karena ini adalah klub besar dan Turin terhitung merupakan kota yang sangat indah," ujarnya kepada JTV.

"Saya berbicara bersama kawan setim di timnas Jerman, Sami Khedira sebelum saat singgah ke sini dan dia cuma bilang anda mesti singgah karena itu sangat indah," sambungnya.

"Hari pertama, matahari bersinar dan itu sangat berarti. Ini hari yang mengasyikkan bagi saya," tandasnya.

Pemain baru Juventus, Benedikt Howedes menyatakan bahwa Bianconeri merupakan salah satu klub terbesar di dunia, salah satu di antara lim tim terbesar di dunia.

Howedes baru saja didatangkan Juventus bersama standing utang sepanjang satu musim berasal dari Schalke 04, bersama standing utang senilai 3,5 juta euro bersama opsi untuk membelinya sesudah jaman peminjaman berakhir.

Namun opsi belanja itu sanggup menjadi kewajiban untuk belanja kalau dia dimainkan minimal sebanyak 25 kali. Biaya pembeliannya ditetapkan sebesar 13 juta euro, dan sanggup dibayar secara berkala di dalam dua tahun.

Selain itu, nilai transfer permanennya sanggup bertambah tiga juta euro lagi. Hal itu sanggup terjadi terkecuali sesudah dia tukar permanen bek 29 tahun itu sanggup raih target-target tertentu.

Usai formal berseragam Juventus, bek internasional Jerman selanjutnya melayangkan pujian untuk klub barunya itu. "Bagi saya, Juventus adalah salah satu klub terbesar di dunia, satu berasal dari lima yang terbesar."

"Mereka sangat berhasil di dalam lebih dari satu tahun paling akhir dan saya menghendaki menjadi anggota darinya, melakukan pekerjaan saya di sini, untuk menjadi berhasil di jaman depan dan melakukan yang terbaik," ujarnya.

"Saya adalah pemain multi kegunaan di pertahanan, saya sanggup bermain di tengah, kiri dan kanan. Saya miliki sundulan bagus di dalam serangan, di dalam pertahanan saya kuat di dalam tekel an saya pikir itu adalah mutu terkuat saya," sambungnya.

"Saya bangga bermain untuk Juventus dan dapat melakukan yang terbaik untuk memainkan sebuah musim yang hebat," tandasnya.
 


Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 
Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by IDJUNAYDOTCOM | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com