Anda disini » Home » , » Mourinho Anggap Wajar Keputusan Rooney Pensiun dari Timnas

Mourinho Anggap Wajar Keputusan Rooney Pensiun dari Timnas

By Berita Bola Ngebet77 | Saturday, August 26, 2017

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Mourinho Anggap Wajar Keputusan Rooney Pensiun dari Timnas


Agen Judi Bola Online Terpercaya - Manajer Manchester United, Jose Mourinho turut mengimbuhkan komentar berkenaan ketentuan eks anak asuhnya, Wayne Rooney pensiun dari Timnas Inggris.

Rabu (23/8) kemarin, Rooney yang musim panas ini lagi ke Everton memberitakan bahwa dirinya pensiun dari pentas sepakbola internasional di usianya yang baru 31 tahun.

Mourinho pun mengungkap bahwa Rooney telah memberitahunya lebih dulu berkenaan ketentuan ini. Pria asal Portugal itu juga mengaku tak tersedia yang aneh dari ketentuan Wazza.

"Rooney menyebutkan pada aku semalam sebelumnya. Saya bukanlah siapa-siapa untuk menyebutkan padanya bahwa aku setuju, tidak setuju, melakukannya atau tidak," ungkap Mourinho di dalam konferensi pers layaknya dikutip Soccerway.

Mourinho Anggap Wajar Keputusan Rooney Pensiun dari Timnas



"Saya hanya mendengarkan alasannya dan aku mengerti alasannya. Ia melakukannya untuk Everton, ia melakukannya untuk keluarganya, jadi aku setuju," lanjutnya.

"Saya menyadari, layaknya kebanyakan orang lain, saat ia pensiun, berapa banyak laga yang ia mainkan, berapa banyak gol yang ia cetak, apa yang ia wakili dari sepakbola di negara ini, dan banyak ucapan selamat untuk kariernya dengan The Three Lions," tukasnya.

Rooney mencatatkan dirinya sebagai pemain tersubur di Timnas Inggris dengan mencetak 53 gol. 199 caps yang ditorehkannya menyebabkan Wazza hanya kalah dari pemegang rekor tampilan terbanyak Inggris, Peter Shilton.
Manajer Manchester United, Jose Mourinho berpikiran Leicester City kini bermain layaknya dua musim lalu saat mereka secara mengejutkan keluar sebagai jawara Premier League.

Leicester sempat menyulitkan tuan rumah Arsenal di pekan perdana musim ini meski pada akhirnya kalah. The Foxes lalu tampil impresif dengan memenangi laga kontra Brighton.

"Saya pikir mereka tim yang serupa layaknya dua tahun lalu. Apakah mereka bakal juara lagi? Jujur, aku pikir tidak sebab tersedia banyak tim yang aku pikir mereka semua tak bakal gagal," ujar Mourinho di dalam konferensi pers layaknya dikutip Soccerway.

"Namun di dalam hal kualitas, aku pikir mereka tim yang serupa dan mereka bermain dengan langkah yang serupa sama layaknya sebelumnya," lanjutnya.
Mourinho mengerti perlu waspada dengan Leicester waktu mereka berjumpa di dalam sambungan Premier League pekan ketiga di Old Trafford, Sabtu (26/8) malam nanti.

 


Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 
Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by IDJUNAYDOTCOM | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com