Anda disini » Home » , , » Zidane: Bale Dicemooh? Dia Pemain Kunci

Zidane: Bale Dicemooh? Dia Pemain Kunci

By Berita Bola Ngebet77 | Monday, August 28, 2017

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Zidane: Bale Dicemooh? Dia Pemain Kunci

Agen Judi Bola Online Terpercaya - Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, berkeras bahwa Gareth Bale tetap menjadi pemain kunci untuk tim juara Spanyol dan Eropa usai ia dicemooh semalam.

Bale mendapat perhatian ekstra berasal dari para pemirsa di Santiago Bernabeu usai Madrid hanya sanggup imbang 2-2 melawan Valencia di pekan kedua La Liga.

Pemain Wales berusia 28 th. - dikaitkan bersama raksasa Premier League, Manchester United - kalah bercahaya dibanding Marco Asensio, yang mencetak dua gol. Ia ditarik terlihat dan sempat dicemooh oleh suporternya sendiri.

"Dia adalah pemain kunci di skuat. Gareth adalah Gareth. Kami tetap bekerja keras dan kami tergantung pada Gareth, mirip layaknya pemain lainnya," tutur Zidane menurut FFT.

Zidane: Bale Dicemooh? Dia Pemain Kunci



"Situasi Gareth sangat bagus. Dia punya kesempatan mencetak gol, tapi gagal menuntaskannya. Kami bakal tetap bekerja keras layaknya ini."

"Saya tak sanggup mengkritik para pemain saya, sebaliknya, saya sangat senang bersama pekerjaan mereka."
Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku mirip sekali tak terkejut bersama aksi apik yang ditunjukkan oleh Marco Asensio di klub belakangan ini.

Asensio mencetak dua gol kala Madrid bermain imbang 2-2 melawan Valencia di Bernabeu semalam. Gol tendangan bebasnya di babak kedua meyakinkan tuan tempat tinggal mengamankan satu angka berasal dari Los Che.

Asensio sendiri pada mulanya mencetak dua gol di laga Supercopa de Espana melawan Barcelona dan ia hanya butuh waktu 10 menit untuk membobol gawang Neto dan membawa dampak Madrid unggul pernah dini hari tadi.
"Saya senang bersama penampilannya dan saya tidak terkejut bersama seluruh yang ia lakukan. Dia mencetak dua gol dan saya senang dengannya, tapi itu adalah pekerjaan yang bagus di level kolektif," tutur Zidane menurut FFT.

"Saya tidak senang memuji satu pemain tertentu, dan saya pilih berkata soal apa yang ditunaikan tim. Saya menghendaki Asensio tetap menjaga performanya dan mencetak banyak gol."

"Ketika dia bermain, seluruh Madridista di stadion menyukainya. Dia seorang pemain muda. Saya senang bersama perkembangannya. Tidak ada yang terkejut dengannya, dan dia mengerti bahwa Real Madrid sesungguhnya benar sudah memberinya kepercayaan."
 


Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 
Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by IDJUNAYDOTCOM | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com