Anda disini » Home » » Zappacosta Optimis Cepat Nyetel di Chelsea

Zappacosta Optimis Cepat Nyetel di Chelsea

By Berita Bola Ngebet77 | Saturday, September 2, 2017

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Zappacosta Optimis Cepat Nyetel di Chelsea

Agen Judi Bola Online Terpercaya - Sebuah asa diapungkan oleh Davide Zappacosta. Bek berusia 25 tahun ini optimis sanggup beradaptasi bersama dengan cepat di Chelsea gara-gara kemiripan taktik yang diusung The Blues bersama dengan klub lamanya, Torino.

Sosok Zappacosta merupakan pemain paling akhir yang join bersama dengan Chelsea pada musim panas ini. Ia dibeli dari Torino bersama dengan nilai transfer capai angka 28 Juta pounds.

Zappacosta yang berposisi sebagai bek kanan ini diplot untuk jadi pelapis sekaligus pesaing dari Victor Moses. Kedua pemain ini bakal beradu untuk merebut posisi starter di sektor wingback kanan Chelsea.

Zappacosta Optimis Cepat Nyetel di Chelsea

Bek Timnas Italia itu optimis sanggup cepat nyetel bersama dengan Chelsea. "Di awal karir saya, saya bermain sebagai seorang Winger," membuka Zappacosta di website resmi Chelsea.

"Namun lama kelamaan saya dimainkan jadi ke belakang jadi seorang bek kanan tradisional. Namun saya terhitung sanggup bermain sebagai wing-back yang mana peran itu amat cocok bersama dengan saya."

"Saya sendiri miliki kebiasaan bermain 3-5-2 di bawah asuhan Gian Piero Ventura di Torino. Meski tidak mirip 100%, saya percaya bakal sanggup cepat beradaptasi bersama dengan tim ini dan tentu saja saya mempunyai saat untuk belajar di tim ini." tandas bek Timnas Italia tersebut.
Bek anyar Chelsea, Davide Zappacosta mengaku amat senang sanggup join bersama dengan Chelsea pada musim panas ini. Zappacosta mengaku ia senang sanggup ulang dilatih oleh Antonio Conte di Stamford Bridge.

Pada penutupan bursa transfer kemarin, Chelsea resmi mendatangkan Davide Zappacosta dari Torino. Ia dibeli dari tim Serie A itu bersama dengan nilai transfer capai 28 Juta Euro.

Di Chelsea nanti, Zappacosta bakal dilatih oleh sosok Antonio Conte. Conte sendiri bukan sosok yang asing di mata Zappacosta gara-gara ia mendapatkan caps pertamanya di Timnas Italia di bawah asuhan Conte.

Zappacosta sendiri mengaku ia amat antusias dilatih Conte, gara-gara menurutnya sosok 48 tahun itu adalah pelatih yang hebat. "Saya sebetulnya hanya sedikit menyadari mengenai dia [Conte]," membuka Zappacosta kepada website resmi Chelsea.

"Saya berlatih bersamanya sepanjang sebagian minggu saat saya bermain untuknya di Timnas Italia. Dan dari pengalaman saya yang sedikit itu, saya menyadari bahwa dia adalah manajer yang hebat."

"Dia adalah manajer yang lapar bakal kemenangan dan ia selalu dambakan berkembang. Hal itu bagus untuk para pemain gara-gara ia sanggup mengaplikasikan filosofinya berikut kepada para pemain." tandas bek 25 tahun tersebut.
 


Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 
Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by IDJUNAYDOTCOM | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com